My Top Visual

by - Mei 03, 2019

Disini aku cuman ngelist based on visual. Jadi ini ga nyangkut bakat ataupun personality mereka. Dan karena ini 'My' Top Visual jadinya ini sangat subjektif. Langsung aja nih ya.

1. Kim Tae Hyung (김태형)
Full name: Kim Tae Hyung
Birthday: 30 December, 1995



Cr on photo

Cr: nuna v

Cr: winter strawvery

Cr: nuna v

Cr: because of v





Udah jelas banget rasanya bakal naruh idol Daegu ini di posisi pertama. Saya gatau lagi ya dia tuh manusia apa bukan : ). Kenapa dia aku taruh sebagai 'top' top visual? Karena dia tuh visualnya tipa estetik gitu. Gimana ya ngomongnya, bentuk mukanya itu kayak hasil seni gitu. Bener sih kalo dia punya panggilan 'CGV', emang dianya wajahnya artistik banget. Dia skintonenya bukan yang paling light tapi pas aja segitu. Pake rambut model apa aja warna apa aja cocok, gatau lagi sy. Style dia estetik juga loh *sfx: gucci gang gucci gang.

Oh ya, dia juga dapet posisi pertama most handsome man versi tc candler. Gila ga tuh. Visualnya udah top ditambah deep voicenya dia, wah merasa wasted saya. Dari fitur wajah dia yang paling menarik perhatian aku sih bibirnya. Gimana ya bilangnya, bibirnya tuh sebenernya tebel tapi keliatan tipis(?) 

Paling suka kalo dia ngesmirk, bibirnya duh gakuat. Mau nyari fotonya harus ngubek-ngubek folder dulu T_T Kalau mau liat ekspresi-ekspresi yang estetik(?) dari dia bisa coba deh liat performnya dia di lagu solonya, singularity. Gila ga sih dia itu bisa gonta-ganti ekspresi cepet banget dan gaada yang fail gitu.

No doubt lah ya kalo aku taruh di posisi pertama.(/^▽^)/

2. Chae Hyung Won (채형원)
Full name: Chae Hyung Won
Birthday: January 15, 1994


Cr on photo

Cr on photo


Cr on photo



Sebenernya aku baru discover dia minggu ini hehe jadi aku belom tahu banget tentang dia, belom tahu fansite-fansitenya juga. Rasanya sebel juga sih kenapa ga ngewaro Monsta X dari dulu :') Ini aku lagi tahap mendalami Monsta X wkwk semoga musiknya cocok di aku. 

Dan lagi yang bikin aku ngeh banget sama visualnya itu bibirnya. Dia bibirnya tebel dan bentuknya tuh artistik gitu(?) Di grupnya dia juga terkenal sebagai visual power, modelan yang diem aja udah ganteng. 

Hyungwon juga termasuk tinggi loh, 180+ cm. Kayaknya aku bisa deh bilang dia tuh yang punya fitur bibir paling bagus di kpop. ヽ(^。^)丿

3. Park Jae Hyung (박재형)
Full name: Park Jae Hyung
Burthday: 15 September, 1992


Cr on photo


Cr on photo

Cr on photo

Cr on photo
Lagi-lagi yang bikin aku tertarik sama visualnya, bibir. Menurutku bibir dia hampir sama kek Taehyung. Tapi yang paling menarik dari fitur wajahnya itu rahangnya :3

Model rambut dia hampir sama terus sih dan itu udah cocok banget. Dia juga sering pake kacamata jadi kesannya lebih estetik gitu wkwk. Entah kenapa aku ngerasa dia yang paling boyfriend material dari yang aku sebutin sebelumnya. Visualnya tuh kek masih friendly gitu tapi tetep aja cakep parah. Apalagi dia juga english speaker jadinya gaada languange barrier gitu.

Dia sering disamain juga kek chicken little wkwk tapi emang mirip juga sih. Terakhir deh dia yang paling masuk ke tipeku.

------------------------------------------------

Dari tiga yang udah aku sebutin aku baru nyadar dong kalo semua namanya ada 'hyung' nya. Gatau kebetulan apa gimana atau orang yang ada nama 'hyung'nya emang cakep parah. 

Mungkin kalian yang baca bakal mikir 'Demi apa geng ubin masjid (Cha Eun woo dkk) ga masuk?' 'Demi apa visualnya SM gaada yang masuk samsek?' hehehe. Tolong ya itu ganteng semua cakep semua visualnya banyak nih kalo mau disebutin eunwoo, jaehyun, minhyun, taeyong, sehun, kai, guanlin, jungkook, jinyoung, hyunjin dan jajaran bias sejuta umat lainnya. Karena ini 'my' top visual, yang aku masukin cuman yang 'click'(?) di aku gitu. Ga cuman yang ganteng tapi yang juga masuk tipe(?) ku.

Nah karena tiga diatas udah dari K-Grup, sekarang ganti yang K-Aktor.

4. Ahn Jae Hyeon (안재현)
Full name: Ahn Jae Hyeon
Birthday: 1 July, 1987






Dan ya, bibir lagi yang buat aku ketarik sama visualnya. Bibirnya tebel sekali gais dan estetik gitu. Bentuk wajahnya rahangnya juga pas benget. Posturnya, sama dia juga punya wide-shoulder, ahjussi ga rasa ahjussi ini mah.

Pertama jatuh hati sama Jaehyun ini waktu liat dramanya, Blood. Dia skintonenya light banget ya. Karena dia aktor, dia lebih sering rambutnya cuman warna item gitu. Tapi sayangnya dia cinlok sampe nikah beneran :') udah ngerasaain saya tuh rasanya ditinggal nikah bias, bukan dating doang :') Tapi dia makin tua masih tetep cakep aja gatau saya.

Oh ya aktor drama banyak banget yang cakep joongki, nam joo hyuk, ji chang wook dkk. Itu ganteng banget tolong. Tapi yang masih 'klik'(?) banget dia aku cuman Ahn Jae Hyun. Ji Chang Wook ini rasa-rasanya juga mau masuk list juga :')

----------------------------------------------
Sampe sini dulu deh post nya. Dari top visual yang idol keknya aku gasuka postur yang goals banget gitu. Maksudku yang kek Siwon, Sehun, Chanyeol gitu. Bahkan dari listku itu mereka termasuk yang skinny di grupnya.

Ini listnya akan nambah terus mestinya wkwk. 

You May Also Like

0 komentar