things left unsaid

by - September 09, 2021

 



Jujur ini bingung banget mau mulai darimana karena nih yang lagi di otak udah kayak benang kusut. Dan pasti kalo gue tulis hasilnya bakal ngelantur kemana-mana. Tapi ini hati mau berontak rasanya kalo ga cepet-cepet gue tulis😭 Mau ngapa-ngapain juga gabisa fokus kalo kepikiran mulu kan. So yeah..


Belakangan ini 1-2 mingguan keknya ya entah kenapa gue bingung sama diri sendiri. Melin yang gue jalanin selama ini selalu paham with what she want and she'll try to reach it. Tapi kali ini gue berasa lontang-lantung banget kayak gapunya tujuan. Bener-bener let it flow semua. I really hate that feeling, kek kehilangan semangat gitu loh. Emang sih ga selamanya gue bakal strive hard for something, ada kalanya buat istirahat. Tapi yang kali ini tuh rasanya gue gapunya sesuatu yang harus diperjuangin???


Klise, tapi yang bakal gue bacotin disini emang perihal hati. Kalo things to do in general tentu goals gue banyak, tanggungan masih seabrek. The problem is, masalah hati ini ngeganggu kerjaan-kerjaan gue. This heart is empty yet feels so heavy. Ini gue gangerti kenapa bisa sebodoh ini, gue masih kontakan sama mantan. Kenapa gue sedesperate itu. No, i'm not into him, it's just he still feels like a bestfriend for me. Gue masih gabisa ngilangin kebiasaan sewaktu pacaran. Tapi gue ga gagal move on. Tapi i still chase him??? Gimana sih ya Allah sumpah gue bingung. Tapi sebenernya juga ga sedesperate itu sih, i mean kalo dia gabales chat ya gabakal gue spam. Cuman tetep aja kek orang tolol. Idk how to cope with this, should i delete his contact????


Oke next problem. Gue ngeblokir beberapa orang yang sempet deket sama gue. Kenapa diblokir?? Karena mereka udah gue masukin ke ranah real life gue but they leave me. Lah trus masalahnya dimana? If you gonna leave me then do it properly gitu loh. Gue kek males banget dengan fakta lo liat gue fafifu wasweswos tapi never reach me again. Berasa dicuekin tau nggak?? Kalau emang mau pergi ya pergi aja, i won't hold you. Kalo perlu mah blokir aja gue duluan. Udah semati rasa itu gue. Karena gue sendiri juga paham kok semua orang ga ada kewajiban to set themself on fire to keep other people warm. If you wanna leave, the exit door is open widely. Gue sempet ceritain problem itu ke temen gue but somehow gue malah dikatain baper dong😭 Gue mikir juga akhirnya, lah iya juga sih bisa aja gue dianggep baper padahal sebenernya ga gitu beb. Tapi yaudah deh gue jadiin pelajaran aja biar ga semudah itu masukin orang ke real life gue. 


Nah kalo gue gabungin kedua problem diatas, sebenernya hati gue maunya apa sih? Kek bercabang-cabang gitu loh. Sebenernya pengen diisi apa??? Masih kosong tapi kerasa berat banget dijalaninnya.

 




You May Also Like

0 komentar