Rapunzel

by - November 21, 2022

Hidup rasanya berat banget akhir-akhir ini. Aku ga inget kapan terakhir kali aku bisa ketawa lepas sama banyak orang. Aku ga inget kapan terakhir kali aku beneran having fun. Feeling out of place, setiap hari. Ga nyangka ternyata aku jadi sesampah ini. Mempersulit hidup banget keliatannya. Aku ga inget mulai kapan aku ngebangun dinding setinggi ini, sampek aku gabisa ngeliat apa yang ada disekelilingku. Nengok aja gamau, siapa juga yang mau manjat?  


I've been there. Rasanya punya banyak temen tuh enak. Punya. Tapi tiba-tiba ilang, gatau kenapa. Padahal asik, tiap hari bercanda, nyambung. People change, and so I am, i think. And people leave, eventually. People come again, and leave again. Traumatis ga sih? Lukanya dalem banget ya ditinggal tanpa ada alasan. Tanpa ada apa-apa tiba-tiba duniaku sepi. Berasa gampang banget aku dibuangnya, ya iya sih kan emang sampah harus dibuang. 


Ya gitu, tanpa sadar dindingnya makin tinggi. Takut merasa punya tapi akhirnya hilang tanpa jejak. Takut merasa dinomorsatukan padahal jadi yang kesekian. Takut, takut ngapa-ngapain barengan, takut tiba-tiba ditinggal. Berdua aja  prioritasin aku, ya? Tapi mana bisa. Jadi yaudah, terima aja ya jalani hidup kayak gini. Banyak beratnya, tapi harus bersyukur masih ada yang tidak menduakan. 


Lukanya emang gaakan pernah bisa sembuh, sih. Eh tapi katanya waktu bisa sembuhkan. Tapi mending gausah ditunggu kan, ya? 




You May Also Like

0 komentar